Friday, February 27, 2009

BALI AKHIR MARET (25-29 Maret 09)

by Your Name comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Kali ini IBS Travel menawarkan paket berlibur yang digabungkan dengan kegiatan unik untuk dilakukan disela liburan Anda. Silakan memilih paket yang Anda sukai dan jika Anda menginginkan penyesuaian, hubungi kami dan kami pun akan berusaha mengakomodasinya.

Paket yang kami tawarkan ini sudah termasuk:
- Tiket PP JKT-DPS Mandala atau Airasia untuk 2 orang
- 1 Hotel Room (double bed)
- Check In Assistant Bandara Soekarno Hatta Jakarta
- Penjemputan di Bandara Ngurah Rai Bali
- Tiket Adventure dalam paket untuk 2 orang



PAKET KUTA adventure

Rp. 5,500,000

AKOMODASI

Casa Padma Suites
http://www.casapadmasuites.com/

Dengan berkendaraan sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali, Anda bisa dengan mudah sampai ke Casa Padma Suites. Hotel ini berada di tengah keramaian dan pusat perbelanjaan daerah wisata Legian. Diperlukan lima menit berjalan kaki menuju Pantai Legian sedangkan restaurant, dan tempat hiburan malam hanya berjarak ratus meter. Casa Padma Suites Bali dibangun dengan gaya minimalis modern dikombinasikan dengan sentuhan karya seni Bali.

Keramahtamahan pelayanan serta kenyamanan lingkungan hotel dan remang-remang lampu memberikan kesan romantis bagi setiap wisatawan yang menginap. Ada 29 unit kamar yang pisa Anda pilih di Casa Padma Suites yaitu Standard, Mini Suites, Superior Suites dan Deluxe Suites. Semua kamar tersebar di bangunan hotel berlantai 2 dan sebagian menghadap ke kolam renang.


























ADVENTURE (harga belum termasuk sewa mobil ke venue)

Bali Safari & Marine Park
www.balisafarimarinepark.com

Lokasi dapat ditempuh dari Denpasar 17 km dan jarak tempuh dari Kuta 30 km.

Taman Safari Bali ini dilengkapi banyak fasilitas untuk memuaskan para pengunjungnya. Yang utama tentunya yaitu koleksi binatang liarnya yang semuanya ditempatkan dalam habitat yang alami. Selain itu terdapat pula beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti arena rekreasi yang menarik, Fun Zone, teater Bali yang menakjubkan, cottage dan bungalow yang siap digunakan bagi pengunjung yang ingin menginap di sana.

Kawasan Fun Zone disediakan khusus untuk anak-anak berusia maksimal 10 tahun di mana mereka bisa mencoba beberapa arena bermain yang bertarif Rp10 ribu sekali main seperti Mery Go Round, Clumbing Car dan Go Go Bouncer. Pengunjung juga bisa mencoba menunggang kuda poni atau unta dengan tarif Rp20 ribu, sedangkan untuk berkeliling dengan menunggang gajah selama 30 menit dikenai tarif Rp100 ribu. Seperti di taman safari lainnya juga, pengunjung bisa berfoto dengan beberapa binatang dengan cukup membayar Rp20 ribu. Bagi yang ingin berenang juga disediakan arena Water Park dengan tiket masuk Rp20 ribu per orang.

Tempat makan di sini punya keistimewaan tersendiri karena semua langsung berlatar belakang lokasi taman safari yang berpemandangan indah. Yang paling istimewa tentunya restoran Tsavo Lion yang bernuansa Afrika. Restoran yang terletak di Mara River Safari Lodge, yang juga merupakan tempat tinggal dari para singa. Dengan adanya dinding kaca yang mengitari bagian luar restoran ini maka pengunjung berkesempatan menikmati sajian mereka, ditemani dengan seringaian binatang karnivora tepat di sebelahnya.



























--------------------------------------------------------------------------------



PAKET NUSA DUA adventure

Rp. 7,500,000

Benoa Beach Villas
http://www.thebenoavillas.com/

Benoa Beach Front Villas terletak tidak jauh dari daerah wisata Nusa Dua dan sekitar 30 menit berkendaraan dari Bandara Ngurah Rai Bali.Villa ini dibangun di area wisata yang nyaman dengan dikelilingi oleh taman bunga yang tertata rapi. Kombinasi yang serasi antara arsitektur modern Bali dengan gaya minimalis terpancar dari setiap bangunan villa yang ada. Keramahan khas masyarakat Bali terlihat dari pelayanan yang diberikanoleh pegawai villa mulai Anda masuk ke villa dan berangkat lagi ke destinasi lainnya.


























ADVENTURE (harga belum termasuk sewa mobil ke venue)
Tersedia dalam 2 pilihan; Bali Seawalker atau Camel Safari

Bali Seawalker
Dengan mengunakan helm sealwaker yang unik dan didesain khusus
yang beratnya 12 pon di dalam air, memungkinkan kita untuk
menikmati kehidupan alam bawah laut yang menakjubkan dengan
berjalan dan bernafas seperti layaknya di darat tanpa harus bisa
berenang.

Keterangan :
Harga paket Bali Seawalker sudah termasuk transport ,
menyelam dan makan siang.



































Bali Camel Safaris
Sekarang di Bali telah tersedia kegiatan wisata naik onta
di kawasan obyek wisata Nusa Dua. Kita bisa menikmati indahnya
pantai selatan Pulau Bali yang terkenal dengan pasir putih
dan karang kapurnya keliling kurang lebih 1 jam.

Keterangan :
Menunggangi 1 ekor onta untuk 2 orang















Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi IBS.onlinetravel@gmail.com atau Sasa: 0811181243. Kami akan dengan senang hati melayani Anda. Terima kasih telah merencanakan liburan dan perjalanan Anda bersama IBS Travel.


IBS travel, your personal travel assistant.


P : 021 5409195
HP : 0811181243 / 0811819452
E : ibs.onlinetravel@gmail.com
W : www.ibstravelonline.com
W : www.wix.com/ibstravel
B : ibsonlinetravel.blogspot.com