Thursday, May 21, 2009

OUR BALI SERVICES

by Your Name comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Meskipun kami melayani paket liburan ke seluruh Indonesia juga mancanegara, namun Pulau Bali tetap selalu menjadi favorit dari para klien kami. Pulau Dewata nan indah yang menjadi kebanggaan Indonesia ini selalu mendapatkan perhatian dan permintaan paling banyak dari para pelanggan kami.

Karenanya, ijinkan kami memberikan informasi yang lebih lengkap atas pelayanan kami bagi Anda yang berencana melakukan liburan bersama keluarga maupun pasangan tercinta.

---------------------------------------------------------------------------------------

Bali Tours

Kami menawarkan beragam tour di Bali yang dibutuhkan oleh Anda para pelanggan. Liburan bersama keluarga atau pasangan tentu tidak lengkap tanpa mengenal lebih dekat alam dan kebudayaan Pulau Dewata yang begitu memukau. Berikut hanyalah beberapa tour menarik yang kami sediakan untuk Anda.

Paket Bulan Madu

IBS Travel dapat melayani kebutuhan bulan madu Anda mulai dari pilihan hotel, paket dinner, paket berfoto menggunakan baju adat pengantin Bali, bahkan tour pribadi ke tempat-tempat romantis sesuai preferensi Anda seperti tur Kintamani, bersepeda di persawahan, ataupun menikmati pemandangan sunset di Lembongan dan banyak lagi.

Silakan menghubungi kami melalui email / telepon untuk memberikan informasi mengenai preferensi, budget dan kebutuhan bulan madu Anda. Selebihnya, Anda tidak perlu kuatir karena kamilah yang akan mengaturkan segala rencana bulan madu Anda dan kami akan kembali pada Anda dengan beberapa alternatif pilihan yang dapat dipilih atau disesuaikan dengan keinginan Anda dan pasangan.



Paket-Paket FULL DAY TOUR

A. Kintamani Tour










Setelah sarapan di hotel, peserta tour menuju desa Batu Bulan untuk menonton tarian Barong dan Keris, dilanjutkan ke desa Celuk yang merupakan tempat kerajinan Emas dan Perak di Bali, lalu menuju desa Mas untuk melihat para pengrajin kayu.

Setelah itu menuju Ubud untuk melihat berbagai lukisan dan sembari menuju Pura Tirta Empul yang terletak di sebuah lembah dekat istana president Sukarno kita dapat melihat sawah yang indah, yang di buat bertingkat tingkat.

Selama makan siang di restaurant, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung dan Danau Batur yang indah. Dalam perjalanan pulang peserta tour mengunjungi pasar Sukawati, pasar dimana banyak dijual souvenir (oleh-oleh) khas pulau Bali. Lalu kembali ke hotel pada sore hari.





B. Bedugul Tour









Setelah sarapan pagi di hotel peserta tour mengunjungi Pura Taman Ayun (merupakan pura dari kerajaan Mengwi yang di bangun pada abad XVII), lalu menuju Bedugul di desa Candi Kuning, sebuah desa yang terletak di pegunungan yang sejuk dengan pemAndagan danau beratan dan pura di tengah danau, di dekat tempat ini juga terdapat pasar yang menyediakan berbagai macam buah dan oleh-oleh khas Bali.

Setelah makan siang peserta tour menuju desa Alas Kedaton. Di desa ini peserta tour dapat melihat sekawanan kera yang sangat ramah dan baik, yang selalu menunggu makanan dari wistawan, dan juga kelelawar yang bergantungan di pohon, peserta tour dapat berfoto dengan kelelawar-kelelawar ini (mereka dapat di gantungkan di tubuh dan tidak berbahaya.

Dari Alas Kedaton peserta tour menuju pura Tanah Lot yang merupakan pura yang terletak di atas karang di tengah lautan. Setelah melihat matahari terbenam (kalau tidak mendung) peserta tour kembali ke hotel.





C. Nusa Dua Tour










Setelah sarapan pagi di hotel peserta tour menuju daerah Tanjung Benoa Nusa Dua untuk melihat keindahan laut di Tanjung Nusa Dua serta mengikuti permainan tambahan olah raga air (water sport) lain seperti: jet ski, parasailing, flying Fish, dll (personal account/tambahan biaya).

Optional untuk water sport Nusa Dua tour: parasailing+banana boat Rp 100.000/ orang, parasailing+banana boat+jek ski Rp 200.000/orang, fly fish Rp 125.000/orang.

Setelah makan siang kita langsung menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana ) kemudian ke pantai Dream Land dan Pura Uluwatu, sebuah pura yang terletak di atas tebing yang tinggi (+/- 95 M dari permukaan laut), suasana akan lebih indah pada saat matahari terbenam dengan pemandangan ke samudera india dengan barisan perahu nelayan. Lalu kembali ke hotel.





D. Sightseeing Tours 4WD Bali








Menyusuri daerah-daerah di Bali yang belum banyak terjamah Pariwisata relatif jarang ditermukan. Alam yang asri, suasana pedesaan yang alami, masyarakatnya yang ramah tamah dan juga hutan hujan tropis yang masih perawan. Sesekali Anda akan menjumpai langsung aktivitas keseharian orang-orang Bali di pedesaan saat bekerja di sawah, di kebun. Saat melakukan upacara agama atau aktifitas budaya lainnya.

Tour ini dilakukan dengan menggunakan mobil 4WD yang menjamin perjalanan Anda menyusuri rute-ture "off road" di Bali dengan nyaman dan aman. Kami perkenalkan Anda melihat aktivitas keseharian penduduk pedesaan dalam menafkahi keluarga. Kami juga akan singgah di sebuah kebun di daerah subur Tabanan dimana Anda bisa melihat langsung pohon kopi, coklat dan aneka macan pohon buah-buahan serta bumbu-bumbuan.

Setelah menyusuri keindahan pemandangan sawah teras siring, di akhir perjalanan kami akan mengajak Anda menikmati makan siang yang unik. Restoran kami terletak di tengah-tengah hutan dengan suasana khas suara-suara binatang hutan yang eksotik. Hal ini akan menambah suasana perjalanan Anda semakin menakjubkan. Setelah makan siang kami antar and balik ke hotel tempat Anda menginap.

Termasuk:
- Tour dengan land Rover Defender
- Soft drinks dan aqua dalam perjalanan
- Kopi, teh, makanan ringan
- Makan siang dengan wine dan beer gratis and kopi
- Asuransi

Yang harus dibawa:
- Kamera dengan baterai penuh . Jika tidak ada akan menyesal telah kehilangan moment untuk mengabadikan ragam kejadian dan pemandangan yang menakjubkan dalam perjalanan.





E. Glass Buttom Boat - Tour Pulau Penyu










Paket tour yang kita sebut Glass Bottom Boat + Turtle Island ini dikombinasikan dengan melihat taman laut di lepas pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Bila mengambil paket tour ini, bisa menikmati ikan hias pula yang hidup dengan bebas di tengah laut sambil memberi makan roti, yang telah kami sediakan sebelumnya. Wisatawan diajak ke tengah laut kurang lebih 300 - 500 meter. Kita bisa menikmati indahnya terumbu karang dan ikan hias dari perahu motor lewat kaca submarine bening yang terdapat di bawah perahu selama kurang lebih 15 menit. Tentu saja terumbu karang, coral, ikan hias yang dihidup di Tanjung Benoa dilarang ditangkap dan dilindungi oleh masyarakat nelayan.

Selanjutnya kita berangkat menuju tempat penangkaran penyu kurang lebih 15 menit dari tempat melihat terumbu karang dan ikan hias. Sesampai di penangkaran penyu para wisatawan dipersilahkan melihat-lihat penyu dan mengambil photo. Pemandu lokal akan menjelaskan proses perkembangan penyu berikut binatang lainnya karena selain penangkaran penyu dari yang telor penyu sampai dengan yang sudah siap bertelor, bahkan ada yang berumur 100 tahun. Di tempat ini pula terdapat beberapa binatang lainnya seperti burung kakak tua, burung elang, monyet, lizard, ular dan lainnya. Selanjutnya perjalanan kembali ke tempat dermaga. Tour ini berlangsung kurang lebih 1 jam yang sangat cocok untuk educational tour, karena lewat tour ini kita akan menambah wawasan tentang alam dan lingkungan kita.





F. Cruise ke Nusa Penida















Anda akan kami jemput di pagi hari dari hotel Anda di daerah Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua area atau dari Sanur, untuk kemudian langsung diantarkan ke Tanjung Benoa. Disana Anda disambut dengan hangat di tempat keberangkatan di Tanjung Benoa dengan hidangan kopi, teh dan aneka macam kue. Kapal berangkat pukul 09.30 dari Tanjung benoa.

Menyusuri Selat Denpasar selama kira-kira 50 menit Anda akan tiba di Nusa Penida. Kapal akan berhenti di daerah Toyapakeh. Anda bisa menikmati bermacam olah raga air seperti berenang, snorkeling, banana boat, kapal selam, glass bottom boat, water sliding dan juga melihat desa-desa lokal dan perkebunan rumput laut. Makan siang Anda dapat dinikmati di sini. Kira-kira pukul 15.00 Anda dibawa berlayar kembali ke Tanjung Benoa dan tiba kira-kira pukul 16.00 untuk kemudian kami Antarkan kembali ke hotel.

Paket Termasuk:
- Teh, kopi dan kue-kue sebelum dan sesudah perjalanan
- Makan siang
- Kegiatan air seperti, snorkeling, under water observatory, water sliding, banana boat, glass bottom boat
- Villa tour melihat desa-desa lokal dan centra rumput laut
- Transfer dari dan ke hotel masing-masing

Yang harus dibawa:

- Pakaian ganti
- Uang belanja untuk temporary tatoo dan souvenier sesuai minat Anda
- Sun lotion, kacamata hitam
- Pakaian renang





G. Paket Bali Tour

Waktu travel: 4 hari
Stay hotel: 3 malam






























Keterangan:
Paket wisata Bali ini mencakup tiga tujuan wiasata yang terkenal, Ubud, Candidasa dan lovina. Dalam perjalanan kombinasi ini banyak tempat – tempat yang bisa dikunjungi dan dinikmati. Pengunjung bisa melihat tata cara kehidupan, aktifitas kebudayaan di lingkungan yang berbeda di Bali. Ubud merupakan pusat dari jenis kerajinan, lukisan dan ukiran, kemudian menuju ke daerah timur di Candidasa dan daerah utara di Lovina. Masing – masing tempat wisata mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan nusantara maupun manca megara.

Hari 1: Denpasar – Ubud (Makan siang)
Anda akan dijemput dari hotel di Kuta, Sanur, Nusa Dua, Seminyak, Legian, Tuban, Jimbaran dan seterusnya menonton Tari Barong di desa Kesiman. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Goa Gajah, tempat meditasi penganut Budha zaman dulu. Kemudian ke Penelokan untuk melihat pemandangan Gunung dan Danau Batur dari kejauhan. Makan siang di local restoran sambil menyaksikan pemandangan danau. Lalu menuju Pura Sebatu, Tegalalang untuk melihat pemandangan sawah teras siring dan terakhir Ubud, pusat kerajinan, seni lukis dan ukir, museum dan kembali diantar ke hotel untuk menginap di Ubud.

Hari 2: Ubud – Candidasa ( Makan pagi dan siang )
Makan pagi di hotel, berangkat menuju Candidasa dalam perjalanan akan mengunjungi Kerta Gosa Tempat pengadilan pada jaman kerajaan Semarapura, Pura Besakih pura terbesar di Bali yang berlokasi di lereng Gunung Agung, makan siang di local restoran, kemudian menuju Candidasa melewati Desa Tebola di Sidemen untuk melihat-lihat pemandangan sawah dengan teras siring. Sebelum sampai di hotel di Candidasa, singgah di Desa Tenganan, penduduk asli dengan budaya yang unik. Menginap di salah satu hotel di Candidasa.

Hari 3: Candidasa Singaraja Lovina ( Makan pagi dan siang )
Makan pagi di hotel. Berangkat ke Istana Taman Ujung, Tirtagangga Taman Air untuk tempat istirahat pada jaman Kerajaan Karangasem. Perjalanan melewati pesisir pantai akan melewati Tulamben terkenal dengan tempat menyelam untuk melihat keindahan bawah air laut. Ke Air Saneh di Singaraja. Makan siang di local restoran, selanjutnya menuju Pura Beji, pura irigasi dan kemudian diantar ke hotel untuk menginap di Lovina.

Hari 4: Singaraja – Denpasar atau Beratan ( makan pagi dan makan siang )
Makan pagi di hotel. Berangkat ke Denpasar sambil menikmati tour dalam perjalanan akan mengunjungi Pura Ulundanu yang berdiri di pinggir Danau Beratan kemudian makan siang di dekat Danau. Selanjutnya menuju Pura Tanah Lot dengan lokasi yang unik di tengah laut. Setelah itu ke hotel anda yang semula di Sanur / Kuta / Nusa Dua program berakhir.


Biaya termasuk:

• Tours dan antar jemput hotel dengan mini van / mobil AC
• Jasa pemandu
• Tiket masuk ke tempat wisata
• Akomodasi sebagai berikut :
- Hotel di Ubud : Superior Ac - Saren Indah atau yang setaraf
- Hotel di Candidasa : AC Bungalow - Fajar Candidasa Bungalow atau yang setaraf
- Hotel di Lovina : Deluxe Seaview AC - Aditya Bungalow atau yang setaraf
• Makanan sesuai program
• 21% pajak dan jasa pelayanan





H. Paket Bali & Lombok Tour

Waktu travel: 6 hari
Stay hotel: 5 malam










Keterangan:
Menikmati kunjungan Bali dan Lombok selama 6 hari. Program ini akan mencakup menginap di Bali selama 2 malam dan di Lombok di daerah pantai Senggigi selama 3 malam. Pada ke dua pulau tersebut bisa menikmati berbagai keindahan alam ke unikan kebudayaan , tradisi penduduk di tujuan wisata yang berbeda. Lombok bisa dijangkau lewat udara hanya dengan 25 menit penerbangan dan kira - kira 4 jam berlayar dengan Ferry umum dari Padang Bai di bagian timur Pulau Bali. Beberapa penerbangan yang rutin menuju Lombok yaitu Merpati Nusantara Airline, Indonesia Air Transport dan Wings Air.

Hari 1: Tiba di Bali
Jemput di bandara di Denpasar dan diantar ke hotel untuk menginap.

Hari 2: Menikmati acara sendiri ( Makan pagi )
Seharian penuh pada program acara sendiri.

Hari 3: Perjalanan dari Bali ke Lombok ( Makan pagi )
Penerbangan dari Bali ke Lombok. Tiba di bandara Seleparang Mataram, dijemput oleh staff kami dan diantar ke hotel untuk menginap.

Hari 4: Tour program di Lombok ( Makan pagi dan siang )
Setelah makan pagi di hotel, menikmati perjalanan dengan mengunjungi Istana Kerajaan Mayura, dengan tradisional Bale Kambang merupakan tempat peristirahatan pada jaman kerajaan, tempat dengan suasana segar yang di kelilingi taman air, menuju ke Desa Sukarare untuk melihat kerajinan tradisional tenun ikat yang berwarna perak dan emas yang dikerjakan oleh penduduk setempat, kemudian ke tradisional rumah Sasak yang di bangun pada waktu kebudayaan dating ke Lombok.

Setelah kunjungan tersebut anda akan tertarik untuk menikmati waktu di pantai yang indah dengan pasir putih dengan berenang atau santai. Mengunjungi House Galery dimana bisa membeli cindera mata kerajinan penduduk lokal disana. Kembali ke hotel untuk menginap.

Hari 5: Menelusuri Lombok dengan program diri sendiri ( Makan pagi )
Menikmati perjalan di daerah ini dengan acara sendiri atau hanya bersantai di hotel.

Hari 6: Berangkat dari Lombok ( Makan pagi )
Setelah makan pagi akan diantar ke bandara untuk terbang ke Denpasar Bali.


Termasuk:
• Tours dan antar jemput hotel dengan mini van / mobil AC
• Tiket pesawat dari Bali - Lombok - Bali
• Jasa Pemandu
• Tiket masuk tempat wisata
• Akomodasi Standar
• Makanan sesuai program
• 21% pajak dan jasa pelayanan


---------------------------------------------------------------------------------------

Hotel Vouchers
IBS Travel memberikan pelayanan jasa reservasi hotel dari mulai bintang 1 sampai dengan bintang 5, cottage, villa, service apartemen maupun boutique hotel. Semua akan kami aturkan sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan yang terpenting sesuai budget yang telah Anda anggarkan.

Harga yang kami tawarkan pun lebih murah dibandingkan publish rate di website masing-masing hotel. Dengan memesan akomodasi Anda di Bali melalui kami, berarti Anda dapat mengalokasikan dana berlebih Anda untuk lebih menikmati liburan Anda di Bali.

Berikut adalah hanya beberapa dari hotel yang dapat kami dapat layani:
(Klik pada nama hotel untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai sarana, lokasi dan fasilitas yang ditawarkan hotel tersebut)

KUTA

Bali Summer Hotel
Balisandy Cottages
Bounty Hotel
Camplung Mas Hotel
Dewi Sri Hotel
Flora Beach Hotel
Hotel Maharani Bali
Hotel Wida Bali
Ida Hotel Bali
Kuta Beach Club Hotel
Kuta Lagoon Resort
Mastapa Garden Hotel
Matahari Bungalow Bali
Wina Holiday Villa Kuta
Yulia Beach Inn
Barong Hotel
Grand Istana Rama Hotel
Harris Resort Kuta
Alam Kulkul Resort
Kuta Seaview Hotel
Kuta Townhouses
Hardrock Hotel



LEGIAN


Adi Dharma Hotel
Adika Sari Bungalow
All Seasons Legian Bali
Baleka Beach Resort
Bali Mandira Hotel
Bali Niksoma Beach Resort
Casa Padma Suites Hotel
Hotel Prani Legian
Jayakarta Bali Hotel
Kuta Bungalow
Legian Express Hotel
Padma Bali Hotel
Puri Naga Seaside Cottage
Rama Garden Hotel
Restu Bali Hotel
Rosani Hotel
Saphir Mabisa Inn
Sayang Maha Mertha Hotel
Sing Ken Ken Hotel
Sri Kusuma Hotel
The Lokha Legian Hotel

Villa De Daun
Diana Villa



SEMINYAK

Abian Biu Residence
Ahimsa Villa
Akhyati Villas Bali
Aston Pradha Villas
Bali Holiday Resort
Bali Mulia Villas
Bali Rich Luxury Villa
Bolare Beach Bungalow
Disini Luxury Villas
Dyana Villas Bali
Grand Balisani Suites
Hotel Villa Lumbung
Legong Keraton Hotel Bali
Mutiara Bali
Puri Duyung Hotel
Putu Bali Villa
Sofitel Seminyak Bali
Taman Ayu Cottages
Taman Rosani Hotel
The Aya Villas Bali
The Club Villas Bali
The Dusun Villas Bali
The Elysian Boutique Villa
The Kunthi Villas
The Seiryu Villas
The Seri Suites Bali
Tonys Villa
Villaku Bali



NUSA DUA


Aston Bali Resort
Ayodya Resort
Bali Desa Suites
Benoa Beach Front Villas
Club Bali Mirage
Grand Mirage Resort
Inna Putri Bali Hotel
Kind Villa Bintang Resort
Melia Bali Resort
Swiss Grand Bali Hotel
Villa Sekar Nusa
Novotel Benoa Bali
Ramada Resort Benoa




SANUR


Aston Legend Villas Sanur
Diwangkara Holiday Villa
Gazebo Beach Hotel
Griya Santrian Hotel
Inna Grand Bali Beach Hotel
Inna Sindhu Beach Hotel
Laghawa Beach Inn
Mentari Sanur Hotel
Parigata Resort Hotel
Parigata Villa
Puri Santrian
Ratna Beach Hotel
Respati Sanur Hotel
Sanur Beach Hotel
Scape Condotel
Segara Village Hotel
Swastika Bungalow
Stana Puri Gopa Hotel




JIMBARAN

Bali Baliku Villa
Blue Point Bay Villas Bali
Dreamland Luxury Villas
Gending Kedis Villas
Hotel Puri Bambu
Intercontinental Resort Bali
Keraton Jimbaran Resort
Pat Mase Villa Jimbaran
Sari Segara Resort Hotel
The Ritz Carlton Bali Resort



TUBAN KUTA

Aston Inn Tuban
Bakung Beach Cottages
Bali Dynasty Resort
Bali Garden Hotel
Bali Prani Hotel
Bali Rani Hotel
Discovery Kartika Plaza Hotel
Hotel Karthi Bali
J Boutique Hotel
Kupu Kupu Barong Beach Resort
Kuta Paradiso Hotel
Melasti Beach Bungalow
Puri Dibia Hotel
Rama Beach Resort
Ramada Bintang Bali Resort
Ramayana Resort Bali
Risata Bali Resort
Santika Premier Beach Resort
The Patra Bali Resort And Villas
The Rani Hotel
The Vira Bali Hotel



UBUD


Agung Raka Bungalow
Aniniraka Resort
Arma Resort
Barong Resort
Biyukukung Suites
Cahaya Dewata Resort
Cendana Resort
Kamandalu Resort
Komaneka Resort
Kori Ubud Resort
Natura Resort
Pertiwi Resort Ubud
The Royal Pita Maha
Ubud Inn
Ubud Village Hotel
Warwick Ibah Luxury Villas

---------------------------------------------------------------------------------------

Airline Tickets

Domestik

Kami melayani semua rute dari armada penerbangan Garuda Airline, Merpati Airline, AirAsia, Lion Air, Sriwijaya Air dan Batavia Air.

Mancanegara

Untuk mancanegara kami melayani penerbangan menggunakan Garuda Airline, Lion Air, AirAsia, Tiger Airways, Jetstar, Cathay Pacific, Singapore Airline (SQ), Qatar Airways, Thai Airways, KLM dan banyak lagi lainnya.


---------------------------------------------------------------------------------------

Mobil Sewaan

Kami menyewakan mobil mulai dari Karimun hingga Alphard untuk kenyamanan liburan Anda. Baik dengan jasa supir, maupun self-drive, kami dapat mencarikan mobil sewaan yang Anda butuhkan selama berlibur di Bali.

---------------------------------------------------------------------------------------

Paket Entertainment
Kami dapat merencanakan kebutuhan kegiatan menyenangkan mulai dari tiket ke Marine Zoo, Sea Walker, Camel Safari, Water Sports, Diving, Rafting, 4WD, Dinner Cruise dan banyak lagi lainnya.

---------------------------------------------------------------------------------------

Rencanakan liburan Anda ke Pulau Seribu Pura dan pesan semua keperluan berwisata termasuk reservasi hotel di Bali, ticket pesawat dan tour melalui IBS Travel, your personal travel assistant.

Kami akan dengan senang hati melayani Anda.



IBS travel, your personal travel assistant.


P : 021 5409195
HP : 0811181243 / 0811819452
E : ibs.onlinetravel@gmail.com
W : www.ibstravelonline.com
W : www.wix.com/ibstravel
B : ibsonlinetravel.blogspot.com