Wednesday, June 24, 2009

HAPPY ANNIVERSARY DEAR CAPITAL CITY!

by Your Name comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Greeting from IBS travel,


Bila selama ini IBS travel banyak menyuguhkan paket-paket dari Jakarta ke destinasi luar kota atau luar negara, kali ini dalam menyambut hari ulang tahun ibukota tercinta, IBS travel menawarkan paket unik Jakarta Seducia yang diperuntukkan untuk mahasiswa dan anak-anak muda dari berbagai kota di Indonesia.



Jakarta Seducia
Rp. 3,500,000,- / person
(minimal 2 orang - twin / double share room)


Itinerary:

*Hari # 1
Penjemputan di Airport Soekarno Hatta Jakarta dan makan siang. Setelahnya Anda akan diantarkan ke Hotel / Apartment tempat Anda menginap yang letaknya strategis dari tempat hiburan dan keramaian.

Waktu yang ada dapat dimanfaatkan untuk beristirahat atau berjalan-jalan di daerah kemang yang tidak jauh dari Hotel / Apartment tempat Anda menginap.

Malamnya akan dijemput dan diantarkan ke salah satu mall di daerah senayan (Pacific Place / Senayan City / Plaza Senayan / Grand Indonesia) untuk menikmati kegiatan bebas seperti makan malam / window shopping.


































































*Hari # 2

Dijemput dan diajak mengelilingi kota Tua, mencoba sepeda ontel, mengunjungi museum Fatahillah dan Museum Bank Indonesia, lalu menikmati Es Krim Ragusa yang sudah melegenda.

Sorenya diantarkan ke Jalan Surabaya untuk melihat-lihat barang Antik, kaset langka, tas vintage dan lain sebagainya yang dapat dijadikan oleh-oleh.

Makan malam di
restoran Cali Deli yang terletak di seberang Jalan Surabaya.































































*Hari # 3

Anda akan dijemput dan diantarkan ke Waterbom PIK untuk bersenang-senang dan menikmati rekreasi air sampai puas.

Malamnya akan diantarkan makan malam sambil menonton pertunjukan musik live di daerah kemang / Cilandak Townsquare atau sekedar makan malam di tempat yang unik yang kami rekomendasikan (pilihan: Koi / Casa / Praline di kemang).














































































*Hari # 4
Hari Bebas. Sebuah mobil telah disediakan untuk mengantar Anda keliling Jakarta. Silakan mencoba sendiri tempat yang Anda ingin kunjungi selama ini.
Rekomendasi: Monas / Ancol / Taman Mini / Mall Grand Indonesia


























































*Hari # 5
Waktunya pulang dan meninggalkan Jakarta (tentunya besar harapan kami untuk menyambut Anda kembali di kemudian hari). Sebelum pulang, kami akan mengantarkan Anda berbelanja di Mangga Dua / Pasaraya sesuai dengan keinginan Anda. Dua jam sebelum keberangkatan pesawat, kami akan mengantarkan Anda ke Bandara Soekarno Hatta.

IBS travel akan senantiasa menunggu Anda untuk kembali menghubungi kami kapanpun Anda rindu pada Jakarta dan ingin menjelajahinya lagi. Sampai jumpa lagi!



Biaya di atas belum termasuk:

*Biaya tiket pesawat & Airport Tax
*Parkir dan bahan bakar kendaraan pada hari keempat
*Biaya aktifitas diluar yang telah kami jadwalkan dalam itinerary
*Pengeluaran pribadi seperti belanja, makan, laundry dan lain-lain.
*Harga berlaku selama 2009 kecuali pada hari besar / libur nasional / akhir tahun.


Segera rencanakan liburan Anda ke Ibukota Jakarta beserta keperluan wisata Anda termasuk reservasi hotel, tiket pesawat dan tour melalui IBS Travel, your personal travel assistant.

Kami akan dengan senang hati melayani Anda.

IBS travel, your personal travel assistant.


P : 021 5409195
HP : 0811181243 / 0811819452
E : ibs.onlinetravel@gmail.com
W : www.ibstravelonline.com
W : www.wix.com/ibstravel
B : ibsonlinetravel.blogspot.com